JAKARTA, 24 September 2014- bertempat di Aula Dhanapala Kantor Pusat Kementerian Keuangan, Menteri Keuangan M. Chatib Basri memberikan apresiasi penghargaan BMN Awards kepada sejumlah Kementerian/Lembaga yang telah mengelola Barang milik negara di instansinya dengan baik.

BMN awards yang diberikan kepada K/L terpilih ini dibagi dalam tiga kategori yakni, Utilisasi BMN,Kepatuhan pelaporan, serta sertifikasi BMN.Diantara ketiga kategori tersebut, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisia memperoleh 2 diantaranya utilisasi BMN serta peningkatan tata kelola berkesinambungan.

Selain dua penghargaan di atas, BMKG juga memperoleh penghargaan Bandha Tadya Abiwada Pratama, yakni penghargaan yang diberikan kepada K/L yang memperoleh BMN awards 3 kali berturut-turut.

Acara yang diselenggarakan tiap tahun nya oleh Kementerian Keuangan ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing K/L, dan dari BMKG dihadiri oleh Deputi bidang Geofisika Dr. Masturyono, Kepala Biro Umum Pesoth Daniel, S.Si, serta Kepala Biro Hukum dan Organisasi Darwahyuniati, SH.MH.